Tanpa Make Up Dan Hidup Di Penjara 14 Tahun,Begini Pemain Sinetron Jinny Oh Jinny Sekarang



Ayo ngaku, siapa yang baca sambil nyanyi? Generasi 90-an pasti tidak asing dengan penggalan lirik di atas. Yap! Itu merupakan soundtrack sinetron Jinny Oh Jinny yang pernah booming di puluhan tahun lalu.

Jinny Oh Jinny bercerita tentang Bagus, pencari mutiara yang bekerja di PT. Mutiara Hati milik Pak Baroto. Bagus menemukan kerang ajaib yang berisi jin cantik saat menyelam di dasar laut. Jinny, penghuni kerang tersebut kemudian menjadi sahabat yang selalu membantu Bagus menyelesaikan pekerjaannya.

22 tahun berlalu sejak penayangan perdananya pada 1 Desember 1997, bagaimana kabar para pemain kini? Untuk mengobati kerinduan, yuk simak kabar terbaru mereka yang sudah kami rangkum berikut ini.


Hingga kini, aktingnya sebagai jin cantik dan centil di sinetron Jinny Oh Jinny sangat melekat pada diri Diana Pungky. Perempuan 36 tahun ini sudah tidak aktif lagi berkarier di layar kaca dan kabarnya ia menekuni dunia bisnis. Penampilannya tak banyak berubah, masih tetap dengan rambut panjang dan alis yang khas.


Aktris senior Tanah Air yakni Diana Pungky kembali menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Seperti yang diketahui, Diana sudah cukup lama tak terlihat di layar kaca televisi Indonesia.

Diana Pungky kian populer berkat perannya sebagai karakter jin cantik dalam serial keluarga "Jinny Oh Jinny". Serial lawas tersebut berhasil membuat nama Diana Pungky dan rekannya, Indra L. Bruggman menjadi idola pada zamannya.


Kondisi Diana Pungky kini kian cantik dan aktif. Meski tak lagi aktif menjadi bintang film, Diana kerap membagikan sejumlah kegiatannya melalui laman Instagram pribadinya. Yang mana, Diana kerap membagikan potret kebersamaannya dengan rekan-rekan wanitanya.

Salah satu postingan cantik Diana Pungky juga berhasil menuai banyak pujian dari para penggemar. Sejumlah potret bahagia Diana pun seolah menandakan jika pemeran Jinny itu sehat dan baik-baik saja.

Para penggemar kemudian menyandingkan potret lawas Diana dan foto terbarunya. Warganet pun mengklaim jika wajah dan kecantikan Diana masih bertahan serta awet muda.


Tak hanya memuji Diana tetap cantik, warganet juga beramai-ramai bernostalgia dengan serial "Jinny Oh Jinny". Mereka mengaku rindu dengan serial lawas yang diperankan Diana dan Indra Bruggman itu.

"Kangen jinny, jin & jun, tuyul & mba yul…. Dulu aku masih anak2 , skrg udah dewasa, tp tante diana kok segitu2 doang y," seru @yuy**. "Pernah ktm asli nya mkn di 1 resto di pondok indah mall, cantik nya real bgt, liat asli nya lbh cantik lg dr fotonya," ujar @mer**. "Udah cantik ditunjang perawatannya yg wow tambah kinclong dehh," puji @yoey**.

"Awet muda bingits pdhl sinetron dia, gw SD, lhah skrg malah tuaan gw kali ya kalo disandingin," klaim @adz**. "Udah cantik dari sananya, mamanya juga cantik ditunjang ekonomi mapan, perawatan, klop lah," imbuh @nur

0 Response to "Tanpa Make Up Dan Hidup Di Penjara 14 Tahun,Begini Pemain Sinetron Jinny Oh Jinny Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1