Pamit Kencing, Pria di Bogor Tewas Tersambar Kereta



 Bogor, Beritasatu.com - Seorang warga Dramaga, Bogor RJ (20) tewas tersambar kereta di perlintasan Kedungbadak, Tanah Sareal, Kota Bogor. Sebelumnya, RJ pamit untuk buang air kecil atau kencing saat makan bakso di pinggir rel.

RJ tertabrak KRL Bogor-Jakarta Diduga kurang hati-hati ketika saat berada di jalur kereta.

Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 12.30 WIB, setelah dilakukan pengecekan oleh Personil Trantib Kecamatan Tanah Sareal.

Rachmat menjelaskan, berdasarkan informasi dari Sofian (58) orang tua korban, dirinya bersama anaknya tengah menikmati bakso yang berada tidak jauh dari perlintasan KRL. Lantaran tidak ada toilet, RJ pergi menjauh mencari kamar kecil

“Sebelumnya korban pamit kepada orang tuanya ingin buang air kecil. Tidak lama, anaknya dilaporkan tertabrak KRL,” Rachmat mengkonfirmasi.

Berdasarkan laporan dilapangan, korban mengalami luka cukup parah bagian kepala hingga anggota badan hancur terlindas KRL.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak keluarga Korban dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk dilakukan autopsi dengan menggunakan ambulans Markas PMI Cabang Kota Bogor.

“Masih dilakukan penanganan oleh pihak Polresta Bogor Kota dan Polsek Tanah Sareal,” tukasnya.

0 Response to "Pamit Kencing, Pria di Bogor Tewas Tersambar Kereta"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1