Momen Dramatis Penyelamatan Pelajar SMA yang Hendak Bunuh Diri dari Jembatan


 

Aksi seorang pelajar SMA di Lampung yang berniat bunuh diri dengan lompat dari jembatan membuat heboh. Bahkan, momen penyelamatan pun berlangsung begitu dramatis.


Momen penyelamatan pelajar itupun beredar di media sosial, salah satunya dibagikan di akun Facebook Terlalu. Dari tiga potongan video yang diunggah memperlihatkan seorang siswi SMA tampak tengah berada di tepi jembatan dan berniat bunuh diri.

Tampak personel Babinsa TNI bersama warga mencoba membujuk siswi berseragam tersebut untuk mengurungkan niatnya. Namun, siswi tersebut tak menggubris.
"Aku enggak mau hidup lagi. Enggak mau! Enggak mau! Aku enggak mau. Aku mau mati. Enggak mau," teriak pelajar tersebut saat mencoba bunuh diri dari jembatan.
Untungnya, personel Babinsa TNI dengan cepat menarik baju dan memegang tangan pelajar itu agar tidak melompat dari jembatan. Dibantu warga, dua orang Babinsa tetap mencoba membujuk pelajar di salah satu SMA di Kecamatan Kota Bumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung, tersebut.

"Adek yang sabar! Istighfar... istighfar... istighfar... Jangan begitu!" ucap

seorang anggota Babinsa saat mencoba menenangkannya.
Tanpa menunggu lama, personel Babinsa dibantu warga berhasil menarik pelajar tersebut dari tepi jembatan. Namun, pelajar itu sulit ditenangkan. Ia terus berteriak ingin bunuh diri. Petugas kemudian membawanya ke tempat yang lebih aman.
Kejadian itu diketahui di Jembatan Sungai Batang Hari, Kelurahan Sidangsari, Kecamatan Kotabumi, Lampung. Kabarnya siswi persebut berniat bunuh diri setelah video mesum yang bersangkutan disebar oleh pacar.
Mengutip Lampung Geh, pacar siswi tersebut yang menyebar video asusila itu akhirnya diamankan polisi pada Rabu (1/12/2021). Penangkapan itu dilakukan setelah polisi melakukan penyelidikan dan terungkap fakta bahwa alasan di balik niatan seorang siswi SMA yang ingin mencoba bunuh diri tersebut karena malu video mesumnya disebar pacar.
Kini, video viral itu ramai diperbincangkan di jagat dunia maya. Bahkan, para warganet melontarkan beragam tanggapan. Mulai dari komentar prihatin hingga merasa miris dengan sikap pelajar SMA tersebut yang mencoba bunuh diri akibat permasalahan asmara.
"Ya Allah sabar ya cantik ingat orang tua di rumah ya. Salat ngaji pasti akan lebih tenang hati," tulis @shania__nia_9.
"Ortu banting tulang nyekolahin pusing tagihan saben bulan, ehhh si bocah malah mau bunuh diri gara-gara pacar," sahut @flowerindonesia.
"Bunuh diri itu tidak baik untuk kesehatan, udah itu aja," timpal @Irpan Nurjaman. (fre)

0 Response to "Momen Dramatis Penyelamatan Pelajar SMA yang Hendak Bunuh Diri dari Jembatan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1