Manfaat Yang Akan Didapat Ketika Pisang Dan Telur Dikubur Bersamaan Di Dalam Tanah


 

Manfaat dari pisang dan telur memang tak perlu ditanyakan lagi. Kandungan nutrisi dan protein dari keduanya sangat baik bagi tubuh manusia.

Nutrisi dari keduanya ini pun bisa didapat dari salah satunya, atau langsung mencampurkan keduanya dalam sebuah menu makanan, seperti cake. Atau juga bisa, menggunakan kedua bahan untuk dikubur bersamaan di dalam tanah.

Nah, ini pasti sedikit membingungkan, tapi tanpa kamu ketahui jika keduanya di kubur di dalam tanah ternyata mempunyai khasiat yang luar biasa, dalam hal ini dinikmati oleh tumbuhan.

Ya, nutrisi dari kombinasi keduanya dapat dinikmati oleh tumbuhan, atau sebagai pengganti pupuk karena pisang dan telur mempunyai kandungan yang kaya akan sulfur, nitrogen, dan kalium.

Pupuk murah dan berkhasiat ini merupakan inovasi dari seorang pengguna internet, Gary Pilarchik.

“Tidak ada tambahan pemupukan. Telur dan pisang ditanam di salah satu dari dua lubang tanam. Sama seperti mengubur ikan di lubang tanam, dan telur dan pisang akan memberi makan tanaman tomat,” tulis Gary, dilansir liputan6.com.

Telur dan pisang yang terkubur itu nantinya akan membusuk di dalam tanah, dan akhirnya semua kandungan gula serta nutrisi akan diserap oleh tanah, lalu oleh tanaman.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

0 Response to "Manfaat Yang Akan Didapat Ketika Pisang Dan Telur Dikubur Bersamaan Di Dalam Tanah"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1