Bikin Melongo! Tulisan Tangan Anak Kelas 11 Ini Seperti Ketikan Komputer



 Tidak semua orang bisa menghasilkan tulisan tangan yang bagus. Apalagi jika sudah menulis cepat, selama tulisan tersebut bisa ia pahami, maka tulisan yang kelihatan jelek dan tidak rapi pun tak akan jadi masalah. Selain itu, di zaman sekarang setiap orang juga lebih sering menggunakan komputer untuk mengetik. Sehingga yang tidak bisa menulis bagus pun sangat terbantu dengan ketikan komputer tersebut agar lebih rapi.

Namun ternyata ada beberapa orang yang memiliki tulisan tangan bagus layaknya ketikan di komputer. Sebagaimana video yang dibagikan oleh akun TikTok @rigina6_ ini. Diketahui orang tersebut adalah siswa kelas 11 atau kelas 2 SMA yang menunjukkan hasil tulisan tangannya di sebuah buku tulis.

Hal itu pun langsung membuat warganet melongo karena tulisannya benar-benar seperti ketikan di komputer, terlihat rapi dan cantik. Tak sedikit dari warganet yang heran dengan tulisan tangan orang tersebut. Apalagi mereka yang merasa tulisan tangannya jelek, pasti akan kagum melihat hal itu.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun TikTok @rigina6_.

Melalui sebuah video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @rigina6_, menunjukkan sebuah buku tulis milik seorang siswa kelas 11 atau kelas 2 SMA. Salah satu hal yang mencuri perhatian dari buku tulis tersebut adalah tulisan tangan dari siswa itu.

Semua tulisannya kelihatan tersusun rapi tanpa adanya cacat. Tampak juga untuk beberapa poin materi yang dianggapnya penting juga dituliskan dengan menggunakan pulpen berwarna merah dan biru, serta diberi tabel untuk memudahkannya dalam belajar.

Di zaman yang serba teknologi seperti ini, komputer menjadi piranti yang sangat penting. Selain mempercepat saat menuliskan sesuatu, hasil tulisan pun lebih rapi dan bagus. Tentunya ini sangat membantu orang-orang yang merasa tak bisa membuat tulisan yang bagus.

Namun kamu akan dibuat heran sekaligus iri dengan siswa kelas 11 yang satu ini. Melalui video yang dibagikan oleh akun TikTok @rigina6_, tampak tulisannya sangatlah rapi dan bagus layaknya hasil ketikan komputer.

Semuanya tertata rapi, ukuran setiap hurufnya sama, dan tak ada cacat sedikit pun. Sehingga tak mengherankan jika tulisan ini mampu mencuri perhatian warganet yang kagum melihatnya.

Sejak diposting, video tersebut pun langsung viral. Tak sedikit warganet yang mengungkapkan kekagumannya pada tulisan siswa kelas 11 itu. Hingga saat ini sudah 80 ribu lebih like yang diberikan dan 3 ribu lebih komentar dari warganet.

“ Tdk berlaku buat gw yg ganti pulpen tulisannya jg ikut ke ganti,” tulis Reyz.yeon

“ ME: Tulisanku tergantung Mood Ku,” tulis THEO

“ bisa rata gitu ya nulisnya,” tulis sungchan addict

“ gua ank kls 11 ga bisa ke begituuu xixixi,” tulis anak Indonesia ID

“ yang tulisannya kayak dokter Kita 1 perumahann,” tulis ndarrsquqqqq

“ ajarin woi tangan lu terbuat dari apa,” tulis PUTRATMVAM

“ pasti yg nyontek enak bet tulisannya jelas,” tulis Tegar Wijaya

“ tulisan gw bagus cuman di kertas bagian kanan doang.yang Sebelah Kiri ke tulisan kuno,” tulis Laurence

“ tu kalau di dek te guru pasti paling lama wkwkwkwk,” tulis Langgeng.

0 Response to "Bikin Melongo! Tulisan Tangan Anak Kelas 11 Ini Seperti Ketikan Komputer"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1