Auto Ngakak, Gini Bedanya Kalau Difotoin Teman VS Difotoin Kurir

 




Tanpa sempat dandan dan nggak ada aba-abanya, kurir main jepret aja.

Dream – Di zaman sekarang ini untuk membeli barang tidaklah harus jauh-jauh pergi ke tokonya. Kamu hanya perlu membuka aplikasi marketplace di smartphone dan memesan barang yang dibutuhkan. Nantinya barang pesananmu akan langsung diantar kurir sampai ke depan rumah.

Biasanya saat kurir ini mengantarkan barang, mereka akan meminta tanda tangan maupun cap jempol di kertas yang sudah disediakan. Namun semakin berkembangnya zaman dan penggunaan sistem yang maju, maka beberapa perusahaan jasa paket pun meminta para kurirnya untuk memfoto orang yang sudah menerima paket barang sebagai bukti.

Nah… inilah yang saat ini tengah diresahkan banyak orang, terutama mereka yang kerap membeli barang secara online. Saat kurir itu datang dengan barang pesanan, terkadang penerima paket belum siap-siap. Alhasil mereka harus keluar dengan kostum seadanya.

Hal ini kemudian diunggah oleh akun Instagram @insta_julid yang berupa video dengan membandingkan beberapa foto orang saat difoto oleh temannya dan saat difoto oleh kurir. Bedanya ternyata jauh banget.

Mau tahu bagaimana perbedaan penampilan orang saat difoto oleh temannya dengan difoto kurir paket? Berikut sebagaimana telah dilansir Dream melalui akun @insta_julid.

Tampil Keren saat Difoto Teman


Saat sedang bersama teman, satu hal yang biasanya tidak akan dilewatkan adalah sesi foto-foto. Baik itu foto bareng maupun sendiri-sendiri. Pastinya sebelum difoto kamu sudah bersiap-siap terlebih dahulu.

Mengenakan pakaian yang keren, rapi, dan berdandan. Bahkan kamu bisa memilih angle yang tepat dan gaya yang mendukung. Sehingga hasil fotonya pun terlihat bagus.

Pasrah saat Difoto Kurir dengan Penampilan Seadanya


Ketika kurir datang mengantar paket ke rumah. Biasanya orang-orang sedang melakukan aktivitas masing-masing, seperti bersih-bersih rumah, mencuci, mandi, maupun tidur dengan berpakaian seadanya dan tanpa makeup.

Sedangkan saat mendengar kurir datang, biasanya orang ingin cepat-cepat membuka pintu. Senang memang ketika melihat barang pesanan sudah tiba. Namun saat barang diterima, biasanya kurir akan memfoto penerima paket sebagai bukti.

Alhasil penerima paket pun hanya bisa pasrah saat difoto dengan tampilan seadanya. Karena kurir tidak peduli bagaimana penampilanmu, yang penting sudah ada bukti bahwa paket sudah di tangan penerima.

Melalui video yang dibagikan oleh akun @insta_julid, salah satu momen menerima paket adalah saat sedang mandi. Pria ini pun harus keluar tanpa menggunakan baju dan bajunya digunakan untuk menutupi tubuh bagian depan saja. Ia pun keluar dengan wajah yang tampak malu sambil mengulurkan salah satu tangan untuk menerima paket.

Komentar Kocak Warganet

Setelah video oleh akun @insta_julid ini diunggah dengan menampilkan beberapa slide perbandingan difototin teman vs difotoin kurir, banyak dari warganet yang mengalami hal sama pun berdatangan. Sudah ada 3 ribu lebih like dan beragam komentar lucu yang mereka berikan.

“ Gw lagi ngejemur min…smbil pgang ember di foto.. nasiblah,” tulis @devita_meilinda

“ Jaket & masker adalah jalan ninjaku kalo ada kurir,” ningratih

“ Knp kurir klo fotoin ga pke aba” 123 sih,” tulis @retaharindra

“ Hahaha emang iya gue jg korban lagi bangun tidur mana,” tulis @dabebeautejkt

“ Inilah yg gw gk suka klo di fotoin kurir kurir takut jdi bahan ngakak dia juga njirrr,” tulis @prameswari_saputri

“ laen kali kalo kurir mau dateng, siap2 dandan dlu gaesss,” tulis @ekadanial3

“ Kok aku jdi pngen liat foto ku yg di fotoin kurir yah,” tulis @ceny.dn

0 Response to "Auto Ngakak, Gini Bedanya Kalau Difotoin Teman VS Difotoin Kurir"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1