Wajah Kekey Putri Wenny Ariani saat Open Endorse Disorot: Persis Rezky Aditya!



 Kekey, putri cantik Wenny Ariani, belakangan ini kerap menjadi sorotan netizen. Sejak Wenny berbicara mengenai status putrinya sebagai anak Rezky Aditya, potret Kekey terus menjadi perbincangan dan beredar di media sosial.

Selain di akun yang memakai nama Wenny, foto Kekey juga tersebar di akun yang memakai namanya sendiri. Deretan foto-foto Kekey pun mencuri perhatian.

niknya, setelah deretan foto Kekey beredar, belakangan ini netizen mengatakan bahwa Kekey punya bakat menjadi selebgram. Bahkan netizen memberikan dukungan seandainya Kekey membuka endorse dan menjadi selebgram.

"Semangat bunda.. gak apa-apa endors masuk, terkenal gapapa. Kalau papa nya ga tanggung jawab ingat aja karma itu berlaku. Allah mengampuni dosa manusia jika kita berdoa dan memohon dan Allah yg mengatur rezeki setiap makhluk nya. Masalalu biarlah berlalu, jangan pedulikan netizen yg berkata buruk. Kaka dan anak tinggal lanjut melangkah kedepan," tulis netizen.

Tak lama setelah komentar itu muncul, belakangan ini video dan foto Kekey yang seakan tengah endorse produk makanan beredar. Dalam potret yang beredar, Kekey tampak jago mempromosikan produk makanan kiriman buatnya.

"Assalamualaikum, jadi Kekey dapat kiriman daging dendeng sapi. Lihat ini dagingnya, tuh ini daging kesukaan Kekey. Aku mau coba yang sudah digoreng. Bismillah," kata Kekey.

Netizen langsung bersimpati melihat beredarnya unggahan endorse Kekey tersebut. Mereka memberikan pujian sekaligus mengatakan bahwa wajah Kekey memiliki kemiripan dengan Rezky Aditya.

0 Response to "Wajah Kekey Putri Wenny Ariani saat Open Endorse Disorot: Persis Rezky Aditya!"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1