Minum 2 Kali Sehari Sebelum Tidur dan Bangun Tidur Pagi, Dalam 3 Hari Lemak dan Racun di Perut Terkuras Habis

Metode ini di dapat dari group diet DEBM (Diet Enak Bahagia dan Menyenangkan) yang di tulis oleh Adek Restu, semoga dapat membatu untuk anda semua yang ingin diet enak bahagia dan menyenangkan.

J


eruk nipis pake air anget kuku 2x sehari sebelum tidur malam dan setelah bangun tidur sebelum kumur2 yah. Air putih aku ganti infused water dari timun, di diet enak bahagia menyenangkan timun ga di larang. Dan efeknya pengen buang air kecil terus, baru 3 hari jalanin ini yah.

Semoga bermanfaat, Oh ya saya bisa 2 ceret loh dlm sehari semalem infused water nya xixixi, kalau lapar menyerang saya serang balik pake infused water pasti lapar hilang.

Note: Infused water timun bisa buat ngedetox racun dalam tubuh dengn catatan selama 4 hari gak minum air putih tawar yah hanya infused water saja, insya allah perut kempis. Saya baru 3 hari dah kempis tapi pengen buang air kecil trus.

Tapi bagi yang punya tensi darah rendah jagan konsumsi infused yah. Kalo yang darah tinggi gapapa konsumsi malah lebih bagus.

Cara buat infused: Saya pake 500 gram timun di seduh air anget kuku se’ceret terus masukin kulkas, saya dari jam 6 sore sampai jam 6 pagi baru konsumsi. Selamat mencoba ya bunda!

0 Response to "Minum 2 Kali Sehari Sebelum Tidur dan Bangun Tidur Pagi, Dalam 3 Hari Lemak dan Racun di Perut Terkuras Habis"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1