SUAMI MINTA JATAH SAAT RAMADAN, ISTRI MANDI WAJIB MENGENDAP-ENDAP TAKUT TAU ORANGTUA

INDOZONE.ID - Meski masuk bulan Ramadan, hubungan antara pasangan suami istri tentu tetap harus dijaga, termasuk hubungan intim.


Namun cerita unik dibagikan oleh seorang istri saat suaminya minta jatah saat memasuki bulan puasa.

Tentunya hubungan itu hanya bisa dilakukan saat malam hari sebelum terbit fajar.

Namun yang menjadi masalah saat wanita ini masih tinggal satu atap bersama orangtua hingga harus mengendap-endap agar tak ketahuan mamanya.

"Paling males bulan puasa suami mintah jatah. Soalnya tinggal serumah sama orangtua," tulis pemilik akun Tiktok Heniiuu seperti yang dikutip Indozone, Jumat (30/4/2021). 

Dia menceritakan saat sang suami meminta jatah hubungan intim harus bangun lebih awal sebelum sahur.

Bahkan saat Mamanya sedang tertidur lelap ini lah, dia menggunakan waktunya untuk melakukan mandi wajib dan langsung ngacir ke kamar mandi.

Pasalnya dia takut ketahuan mamanya, malu karena sudah melakukan hubungan suami istri. Meski hubungan itu halal dilakukan.

"Bangun harus lebih awal dari saur, jam 02.00 kek maling tengok-tengok takut kelihatan mamah. Karena malu. Lihat situasi aman. Orangtua masih tidur nyanyak langsung lari ke kamar mandi," katanya sambil tertawa.

Bahkan katanya sat mandi harus pelan-pelan supaya suara gemericik air dari dalam tidak terdengar.

"Nyalain keran airnya kecil mandinya pelan-pelan biar gak kedengar. Selesai mandi masih aman, orangtua masih tidur," bebernya.

Tentu saja konten wanita itu pun membuat netizen tertawa. Mereka ada yang baru sadar kalau ada orangtuanya mandi saat bulan Ramadan, baru tau kalau telah melakukan hubungan itu.

"oooo jadi kalo mak gua tiap malm ke kamar mandi ini alesan nya," kata seorang netizen.

Namun ada yang lain kesal dengan cerita for your page Tik Tok-nya penuh dengan permintaan jatah saat memasuki bulan puasa.

"Fyp gua penuh dgn jatah pas puasa anj," kata pemilik akun Fauzi.

Namun yang lain ada yang meminta kepada pasangan suami istri untuk tidak melakukan hubungan itu dulu mengingat ada kegiatan yang lebih beribadah.

"Sebaik nya gk sah berhubungan dulu, d per byk tadarusan kan dpat phla gede, gah sah miqir gituan," kata pemilik akun yang lain.



0 Response to "SUAMI MINTA JATAH SAAT RAMADAN, ISTRI MANDI WAJIB MENGENDAP-ENDAP TAKUT TAU ORANGTUA"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1