Meski Sudah Tua Aura Kecantikannya Masih Terlihat, Foto Mudanya Bikin Warganet Kagum

"Kini sang nenek sudah menua. Keriput menutupi seluruh wajahnya. Meski demikian aura kecantikan sang nenek masih terlihat apalagi jika tersenyum. Warganet pun dibuat kagum dengan kecantikan sang nenek."

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan masa muda seorang nenek ini sukses membuat warganet kagum. Hal ini karena nenek yang satu ini meski sudah tua tetapi aura kecantikkannya masih nampak. Dan ternyata di masa mudanya, nenek ini memang sangat cantik.

Video yang memperlihatkan nenek cantik ini diunggah oleh sang cucu.

Akun TikTok @apriliasvn__ membagikan kolase foto sang nenek saat ini ketika masih muda dalam sebuah video. Dalam unggahannya, wanita cantik itu menuliskan caption:

"lunas yaa, buat yg dulu minta spill nenek yg sekarang#fyp #foryou," tulis akun @@apriliasvn__.

Dalam video tersebut diperlihatkan sang cucu saat bersama sang nenek. Keduanya terlihat mirip. Video itu juga memperlihatkan foto sang nenek saat masih muda.

Dalam foto tersebut sang nenek tampak duduk seperti di sebuah ruangan kelas yang tidak lain adalah tempat kursus. Foto sang nenek sedang duduk di rumput.

Kini sang nenek sudah menua. Keriput menutupi seluruh wajahnya. Meski demikian aura kecantikan sang nenek masih terlihat apalagi jika tersenyum. Warganet pun dibuat kagum dengan kecantikan sang nenek.

https://vt.tiktok.com/ZSJm6cGrv/

"Masya allah," tulis akun @mahmudz_23

0 Response to "Meski Sudah Tua Aura Kecantikannya Masih Terlihat, Foto Mudanya Bikin Warganet Kagum"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1