Orang Bergolongan Darah O Punya Potensi Besar Jadi Pemimpin Sukses

Orang bergolongan darah O punya sejumlah kelebihan yang membuat karakternya kuat dan khas. Salah satunya yang paling menonjol adalah orang bergolongan darah O mempunyai potensi besar jadi pemimpin yang kuat. Pemilik golongan darah O bisa menjadi bos terbaik.


Dilansir dari buku You are Your Blood Type karya Toshikata Nomi & Alexander Besher, orang bergolongan darah O memiliki segala persyaratan yang diperlukan untuk menjadi seorang pemimpin. Pemimpin di sini bisa dalam arti luas, mulai dari pemimpin dalam aktivitas ibu-ibu sukarelawan yang menjual kue untuk pengumpulan dana hingga menjadi presiden negara. Ada beberapa orang yang punya posisi pimpinan yang merupakan pemilik golongan darah O, seperti mantan presiden Amerika, Ronald Reagan, Ratu Inggris Elizabeth II, dan Pangeran Charles.

Berorientasi pada tujuan

Lalu apa saja faktor penyebab orang bergolongan darah O punya potensi jadi pemimpin sukses? Pemilik golongan darah O lebih beriorientasi pada tujuan. Mereka menetapkan tujuan dalam usia yang lebih muda, dan mulai bergerak mendekati tujuan itu dengan konsentrasi besar pada usia 30an.

Punya kepercayaan diri tinggi

Orang bergolongan darah O pun punya kepercayaan diri yang lebih besar dibanding orang-orang bergolongan darah lain. Modal kepercayaan diri itu pun sudah jadi modal yang sangat penting untuk menjamin keberhasilan. Dengan kepercayaan diri tersebut, orang bergolongan darah O bersedia mengambil risiko yang tinggi. Sekali menetapkan sebuah tujuan, maka tak akan ada yang bisa menghentikan langkahnya.

Memiliki intuisi tajam

Orang bergolongan darah O berbakat menjadi pemimpin karena punya pemahaman yang mendalam tentang hubungan kekuasaan. Mereka bisa tahu siapa dan apa yang penting beserta dengan alasan-alasannya. Mereka pun dikenal punya intuisi yang tajam untuk memisahkan hal-hal yang benar-benar penting dengan yang sepele. Dengan kata lain, mereka punya kemampuan melakukan pemisahan yang rapi sehingga dalam membuat rencana bisa begitu baik untuk membawa mereka ke jalan yang membuat mereka bisa naik.

Punya kemampuan fokus yang baik

Kemampuan fokus yang baik ini bisa kualifikasi utama untuk menjadi pemimpin. Saat orang lain terpukau dengan hal-hal lain yang tampak menarik tapi tak relevan, orang bergolongan darah O bisa dengan tepat memisahkan hal yang penting dari yang tidak penting. Sehingga waktu yang dipakai jadi lebih efisien demi mencapai tujuan yang sudah ditetapkan.

Orang bergolongan darah O punya potensi besar menjadi seorang pemimpin sukses di masa depan karena kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Kalau ada yang bergolongan darah O di sini, coba deh maksimalkan dan optimalkan semua keunggulan yang dipunya. Dengan begitu kita bisa lebih cepat meraih kesuksesan dan posisi pemimpin yang kita inginkan.

0 Response to "Orang Bergolongan Darah O Punya Potensi Besar Jadi Pemimpin Sukses"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1