Uang Bisa Dicari, Ilmu Bisa Digali, Tetapi Kesempatan Untuk Mengasihi Orang Tua Takkan Terulang Kembali

Iya, uang bisa dicari dan ilmu bisa digali, tetapi kesempatan untuk mengasihi orang tua takkan terulang kembali, maka jangan sia-siakan kesempatanmu dalam berkasih sayang kepada orang tuamu saat masih bersama-sama diberi waktu nikmatnya umur panjang.


Tak peduli saat ini kau jauh ataupun tengah bersama dengannya, kesempatan berkasih sayang itu harus selalu dilakukan, ntah hanya sekedar sapaan dalan telphone semata, atau hanya sebatas dalam doa.

Berterima kasihlah kepada orang tuamu, sebab dengan kerja kerasnya, ntah dalam merawatmu, menjagamu, dan mengarahkanmu hingga kau tumbuh menjadi seperti sekarang, semua itu tak lain hanya karena kasih sayang mereka yang amatlah besar kepadamu.

Karena tak sedikit dari kita yang terkadang mulai melupakannya walau masih sama-sama diberi kesempatan umur yang panjang oleh Allah. Banyak orang tang terlalu sibuk dalam pekerjaannya.

Hingga lupa dengan orang tuanya, walaupun hanya sekedar memberikan sapaan hangat lewat angin (telphone) dengan sekedar bertanya “Ma, Pa…sehat?”,

Banyak Orang Yang Terlalu Sibuk Dalam Pekerjaannya Terkadang Hingga Lupa Walau Hanya Sekedar Mengingat Orangtuanya Dalam Doa Sehabis Shalat

Banyak orang yang terlalu sibuk dalam pekerjaannya hingga terkadang lupa walau hanya sekedar untuk mengingat kedua orang tuanya dalam doa sehabis shalat.

Tapi, mau gimana lagi terkadang yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya itu memang sudah lupa untuk berdoa kepada Allah, saking padatnya pekerjaan dunia yang membelenggu.

Lantas bagaimana caranya menyempatkan diri mendoakan orang tuanya untuk berkasih sayang, bila dirinya sendiri tak bisa berkasih sayang pada Allah untuk selalu memasrahkan hidupnya.

Padahal, Kesempatan Bersamanya Hanya Satu Kali Dalam Hidup Yang Kita Miliki Saat Ini

Padahal apabila kita ingat dengan bijak dan renungi secara perlahan-lahan, kesempatan bersamanya hanya satu kali dalam hidup yang kita miliki saat ini.

Namun ketidak tahuannya kita dalam bersyukur terkadang menghapus ingatan kita, sehingga kahirnya kitapun lupa untuk tetap berkasih sayang walau hanya sekedar sapaan hangat dalam telphone atau haanya sebatas doa setiap saatnya.

Ingatlah, berjauhan bukan batas untuk kita tetap berkasih sayang pada orang tua kita. Ntah karena kita telah bekeluarga, bekerja, ataupun tengah mengembara mencari ilmu, yang namanya berkasih sayang kepada orang tua harus tetap kita lakukan dengan baik, sebab merekalah salah satu jemabatan kita menjadi seperti saat ini, lantas tak bisakah kita terus mengigat jasa-jasanya?

Tidak Apa Jauh, Ntah Karena Pekerjaan Ataupun Mencari Ilmu Asalkan Tak Lupa Tetap Berkasih Sayang Walau Hanya Sekedar Sapaan Lembut Dalam Doa

Tidak apa jauh, ntah karena pekerjaan ataupu masih mencari ilmu asalkan tak pernah lupa untuk tetap berkasih syaang walau[un hanya sekedar sapaa lembut dalam doa.

Ingatlah betapa besar kasih sayang beliau yang dipersembahakannya untuk kita, dan beliau tak pernah meminta balasan untuk kita, sebab apa? Sebab cinta kasih yang dipersembahkan untuk kita selalu tulus sepanajang masa.

Maka, jangan jadikan jarak sebagai pemisah atau alasan untuk tidak berkasih sayang padanya setiap saatnya, terutama dalam mendoakannya, karena kasih sayang paling sempurna saat berjauhan adalah selalu menjaganya dalam bait-bait doa yang kita panjatakan kepada Allah.

Tidak Apa Jauh, Asal Kita Selalu Berbakti Padanya Dengan Selalu Mentaati Segala Perintah Baik Yang Sudah Dijarkan Sejak Dulu Dan Selalu Menjaga Kepercayaannya

Tidak apa jauh, asal kita selalu berbakti padanya dengan selalu mentaati segala perintah baik yang sudah diajarkan sejak dulu kepada kita. Tidak apa berjauhan saat ini dengan beliau, asalkan kita selalu menjaga teguh kepercayaannya.

Sebab berbakti kepadanya tidak harus selalu dilakukan dihadapannya, karena berjauhanpun akan dikatakan bernakti bila kita sempurna selalu mengindahkan nasehat baiknnya yang selalu dipersembahkan untuk kita sebagai tanda kasih sayang.

0 Response to "Uang Bisa Dicari, Ilmu Bisa Digali, Tetapi Kesempatan Untuk Mengasihi Orang Tua Takkan Terulang Kembali"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1