Aneka Resep Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Masker Kunyit

Selain dapat mencerahkan kulit wajah, kunyit yang mengandung vitamin B6, C, zat besi dan magnesium bermanfaat menjaga kulit senantiasa lembap, kenyal, sehat, bebas dari jerawat dan mencegah penuaan dini. 

Masker Kunyit dan Madu
Pertama, bersihkan dan kupas 2-3 rimang kunyit. Selanjutnya potong-potong kunyit dan kemudian haluskan (diblender atau ditumbuk)
Tambahkan 1 sendok makan madu, aduk rata dan oleskan pada wajah. Diamkan selama 10-20 menit kemudian bilas hingga bersih

Masker Kunyit dan Susu
Untuk lebih mudah mencampurnya, kamu bisa menggunakan susu bubuk dan kunyit bubuk kemudian ditambahkan sedikit air atau bisa juga menggunakan susu segar dan bubuk kunyit tanpa harus menambahkan air lagi. Jika sudah tercampur dan menjadi pasta, maka siap untuk kamu gunakan sebagai masker wajah. Oleskan secara merata dan diamkan selama 25 menit.

Kunyit dan Mustard Oil
Mustard oil dapat mengatasi masalah kulit kering, sebagai tabir surya alami dan pembersih alami.
Campurkan 1 sendok makan bubuk kunyit dengan 1 sendok makan mustard oil. Setelah tercampur rata, aplikasikan pada wajah. Diamkan 15-20 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Kunyit dan Air Mawar
Air mawar akan membuat kamu lebih rileks karena bersifat menenangkan dan menyegarkan. 
Caranya Campurkan 1 sendok makan bubuk kunyit dengan 2 sendok makan air mawar kemudian aduk rata. Aplikasikan dengan menggunakan kuas pada wajah. Diamkan 15-20 menit atau sampai kering lalu bilas dengan air sampai bersih.

0 Response to "Aneka Resep Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Masker Kunyit"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1