Kesal Cicak Hinggap dan Makan dari Centong Nasi? Berikut tips Cara Mudah Mengusirnya dan Dijamin Gak Bakal Kembali

Cicak yang hinggap di centong nasi bisa hilang dengan cara ini

Kesal cicak Hinggap dan Makan Dari centong nasi? Berikut Cara Mudah Mengusirnya dan Dijamin Tidak Akan Kembali. Apakah anda sering menemukan cicak di rumah?

Cicak suka berkeliaran di meja makan dan di tempat yang sulit dijangkau manusia. Jadi bukan hanya merayap di dinding saja. Bahkan cicak suka berkeliaran di meja makan untuk memakan makanan yang tergeletak dan enggak ditutup.

Cicak memakan dari centong nasi dan gelas berisi air. Centong nasi juga menjadi favorit cicak. Nasi yang menempel di centong nasi biasanya suka dimakan cicak.

Enggak hanya itu, jika anda mengeletakan minuman dimeja makan dan enggak kalian tutup, maka cicak akan menjilat air dalam gelas tersebut.

Makanan dan minuman yang sudah terkena cicak akan berbahaya jika termakan oleh kita.

Kita bisa terkena penyakit salah satu jenis bakteri yang biasa ditemui di dalam tubuh cicak adalah Escherichia Coli atau yang biasa disebut E.Coli.

Bakteri ini dikenal luas sebagai salah satu penyebab utama sakit perut atau gangguan pencernaan lainnya. Cara mengusir cicak dari rumah:

1. Bersihkan kolong meja

Kolong meja bisa menjadi tempat favorit cicak. Celah yang sempit sangat disukai cicak. Tempat yang kotor dan banyak nyamuk menjadi tempat cicak bersembunyi. Oleh karena itu pastikan selalu kolong meja anda bersih, ya! Jangan sampai tidak.

2. Memelihara kucing

Kucing hewan yang lucu dan menggemaskan. Selain itu memelihara kucing juga punya hal positif, lo. Kalau anda memelihara kucing, pasti tahu kucing sangat senang dengan sesuatu yang bergerak seperti cicak dan tikus.

Adanya kucing dirumah bisa membantu mengurangi adanya cicak. Kucing akan mengejar cicah hingga kelelahan, enggak cuma itu kucing juga bisa membunuh cicak tersebut. Semoga membantu anda mengurangi cicak di rumah.

3. Selalu tutup makanan dan gelas

Pastikan anda selalu menutup makanan dengan tudung saji atau apapun itu. Cicak sangat suka dengan makanan yang tergeletak di meja, jadi pastikan kamu selalu menutup makanan dengan benar.

Jika anda mempunyai gelas yang berisi minuman, baiknya tutup dengan tutup gelas. Jangan biarkan cicak keluar masuk gelasmu.

4. Pasang ac

Cicak merupakan hewan berdarah panas. Cicak tidak suka dengan udara dingin. Memasang ac bisa menjadi salah satu cara untuk menghindari cicak Nah, itu dia Kids cara untuk menghindari cicak di rumah.

Selamat mencoba.

0 Response to "Kesal Cicak Hinggap dan Makan dari Centong Nasi? Berikut tips Cara Mudah Mengusirnya dan Dijamin Gak Bakal Kembali "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1