Aneka Resep Menghilangkan jerawat secara alami. Wajah Bersih dengan Cepat terupdate


Cara menghilangkan jerawat secara alami di bawah ini, dipercaya efektif untuk membuat kulit kembali sehat dan bebas dari jerawat. Namun perlu diingat, belum banyak penelitian yang bisa mengonfirmasi manfaat bahan-bahan di bawah ini. Sehingga, meski cara ini alami, kita tetap perlu berhati-hati dalam menjalankannya. 

1. Lidah buaya 

Gel lidah buaya dapat membantu meredakan peradangan di kulit yang muncul akibat jerawat. Lidah buaya juga mengandung asam salisilat dan sulfur. Dua bahan ini sudah sering digunakan untuk mengatasi jerawat di kulit. 

Cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan jerawat adalah kerok gel lidah buaya secara langsung dengan menggunakan sendok. Oleskan secara langsung ke wajah sebagai pelembap. Ulangi 1-2 kali sehari Jika muncul iritasi, rasa gatal, atau kemerahan, sebaiknya hentikan penggunaan. 

2. Cuka apel 

Cuka apel mengandung beberapa jenis asam organik yang dipercaya dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih. Untuk menggunakan cuka apel sebagai pembasmi jerawat, berikut ini langkah-langkahnya. 

Campur 1 sendok makan cuka apel dengan 3 sendok makan air. Lalu bersihkan wajah, setelah itu oleskan campuran cuka apel ke kulit, menggunakan kapas steril. Biarkan selama 5-20 detik. Bilas wajah, lalu keringkan. Ulangi langkah di atas 1-2 kali sehari.

Selanjutnya 3. Madu

0 Response to "Aneka Resep Menghilangkan jerawat secara alami. Wajah Bersih dengan Cepat terupdate"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1