Kesan Buruk Bila Suami Suka Masukkan J4ri ke Dalam K3m4lu4n Isteri"


  Kasus ini sudah banyak hadapi pada wanita. Dan juga pula kebanyakan dari mereka bakal berkonsultasi ke dokter setelah mengidap kanker serviks stadium lanjut.




Hal-hal yang seragam ini tampaknya mampu menimbulkan virus hpv (human papilloma virus) yang bakal melekat terlebih lagi mampu menulari kanker ke leher rahim kalian lho ladies. Seragam yang dipaparkan oleh dokter boyke, di jakarta.

“jika ingin bercinta setelah itu memainkan jarinya di vagina istri namun sebelumnya tidak mencuci tangan, hal – hal ini bakal begitu berisiko pada istri, ” katanya.
Pengidap dia datang dan juga pula meringik ‘gaya hidup saya sehat, suami saya orang baik-baik, tetapi mengapa saya masih mampu terserang kanker serviks?

“Wanita semestinya paham bahwa kita tidak pernah tahu apakah suami setia 100 persen” kata dokter sigit purbadi.

Sangat disayangkan karna ada banyak wanita yang malas bertanya ke dokter tentang kanker serviks maupun minimalnya minum obat pencegah kanker serviks setahun sekali. Tidak cuma itu pmmahaman para istri pula masih kurang tentang kanker serviks.

Tetapi bukan itu saja yang sanggup memunculkan wanita tertular virus hpv ini, lipatan sunatan kemaluan suami pula tampaknya mampu menularkan virus itu.

Dokter pula menyarankan biar wanita melakukan vaksinasi buat mereka yang sudah menikah ataupun buat mereka yang belum menikah.

0 Response to "Kesan Buruk Bila Suami Suka Masukkan J4ri ke Dalam K3m4lu4n Isteri""

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1