Kamu Harus Tahu, 5 Bagian Tubuh Pria Ini Paling Disukai Wanita!

Jika kamu perhatikan, sebenarnya ada bagian tubuh pria yang sangat menarik bagi wanita lho! Tentu bagian-bagian ini menjadi fokus para wanita saat memandang pria. Pada bagian tubuh pria inilah biasanya para wanita mulai menyukai sosok pria yang diidamkan. Wah, apakah kamu salah satu idaman para wanita ini?
Perut

Salah satu bagian tubuh pria yang paling seksi menurut wanita adalah perut. Nah, perut seperti apa sih yang biasanya disukai oleh para wanita?

Memang selera wanita itu berbeda-beda, akan tetapi sebagian wanita menyukai perut pria yang ramping. Tidak harus sixpack, akan tetapi perut yang ramping memang menjadi bagian tubuh pria yang seksi menurut wanita. Bagi para wanita, bagian perut pria yang seperti ini sangat nyaman saat dipeluk dari belakang. 

Bagian yang satu ini memang tak terlihat, akan tetapi menjadi salah satu bagian tubuh pria yang paling seksi menurut para wanita lho. Ya, sebagian wanita bahkan diam-diam akan memperhatikan bagian tubuh pria yang satu ini. Namun, besar kecilnya Mr. P pun biasanya tak menjadi masalah bagi para wanita. Hanya saja bagian ini cukuo menarik dan seksi bagi wanita. 

Pundak

Bagian tubuh pria yang paling seksi menurut wanita selanjutnya adalah pundak. Ya, sebagian besar wanita memang menyukai pria yang memiliki pundak yang kokoh dan bidang. Bagi wanita, pria yang memiliki pundak ini pun mencerminkan kekuatan dan maskulinitas seorang pria. Bagi sebagian wanita, ia sangat menyukai gerakan otot pundak pria saat sedang melakukan sebuah aktivitas. Selain itu, pundak pria pun sangat nyaman jika dijadikan sandaran oleh para wanita dan menjadi tempat ternyaman. Apakah kamu juga menyukainya?

Dada

Bagian tubuh pria yang paling seksi menurut wanita selanjutnya adalah dada. Jika pria umumnya tertarik dengan bentuk payudara wanita, maka wanita pun juga menyukai dada pria lho. Sebagian besar wanita pun memperhatikan bentuk dada yang tersembunyi di balik baju seorang pria. 

Punggung

Bagian tubuh pria yang juga menjadi favorit para wanita adalah bagian punggung. Ya, tak hanya pria saja yang menyukai punggung wanita. Begitu pula sebaliknya bahwa wanita pun menyukai punggung para pria. Bagian tubuh pria yang satu ini memang menjadi lambang kekokohan tubuh si pria. Maka tak heran jika sebagian besar wanita sangat menyukai punggung pria untuk dijadikan sandaran tubuh saat memeluknya dari belakang.

0 Response to "Kamu Harus Tahu, 5 Bagian Tubuh Pria Ini Paling Disukai Wanita!"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1