Ditunggu Saja, Suatu Hari Nanti Pasti Akan Datang Seseorang Yang Kau Pinta Disetiap Sujud Dan Doa mu


Ditunggu Saja, Suatu Hari Nanti Pasti Akan Datang Seseorang Yang Kau Pinta Disetiap Sujud Dan Doa mu

Tidak perlu gelisah bila jodohmu tidak kunjung datang, mungkin ia masih sibuk memperbaiki diri agar bisa menjadi pasangan yang baik untukmu nanti. Ditunggu saja, suati hari nanti pasti datang seseorang seperti yang kamu pinta disetiap sujud dan doa mu. Karena sejatinya Allah menciptakan kita dengan berpasang-pasangan, maka nanti akan datang kepada mu seseorang yang pantas diwaktu yang tepat.

Setiap Yang Kau Pinta Selalu Allah Dengarkan, Namun Kau Tak Bisa Langsung Memilikinya Tanpa Usaha



Setiap yang kau pinta selalu Allah dengarkan disetiap doa mu, namun kau tidak bisa langsung memiliki dan menikmatinya tanpa usaha. Karena sama sajabohong jika berdoa tanpa usaha, dan sombong bila berusaha tanpa berdoa. Begitu pula urusan jodoh, sebut saja seperti apa yang kau inginkan, pasti Allah datangkan sesuai permintaan bila kamu yakin dan terus berdoa juga berusaha agar mendapat yang baik.

Berusaha Memperbaiki Diri Bila Kau Inginkan Sesorang Yang Baik, Karena Pasanganmu Adalah Cerminan Dirimu


Bila kamu inginkan seseorang yang baik maka perbaikilah dulu dirimu,teruslah berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Perbaiki Iman,Akhlaq dan Sifat mu bila kamu inginkan seorang yang dekat dengan Allah, karena pasangan mu adalah cerminan dari dirimu sendiri.

Yang Dikirim Allah Sudah Pasti Terbaik Untukmu Meski Kadang Yang Datang Tak Sesuai Dengan Permintaan


Adakalanya Allah mengirim seseorang tidak seperti keinginan mu yangkau sebut dalam doa, tapi percayalah bahwa yang dikirim Allah sudah pasti terbaik untuk mu meski kadang yang datang kepada mu tak sesuai dengan permintaan mu.

Tunggu Saja Jodohmu Dengan Sabar, Sebab Tidak Semua Orang Bisa Dengan Mudahnya Bertemu Jodohnya


Setiap orang punya waktu yang berbeda-beda dalam bertemu dengan jodohnya, ada yang begitu mudah bertemu dan ada yang masih harus nunggu waktu yang lama. Dan bahkan harus merasakan rasa sakit dulu baru akhirnya bertemu dengan jodohnya. Yang harus kamu lakukan adalah bersabar dan percaya bahwa Allah akan mempertemukanmu dengan jodoh yang kamu minta, tentu saja diwaktu yang tepat.


Terkadang Allah Kirimkan Seseorang Yang Tidak Sesuai Permintaan Mu, Kelak Kamu Akan Menemukan Jawabannya Setelah Menikah


Suatu saat nanti saat Allah mengirimkan jodoh yang tak seperti kamu minta dalam doamu selama ini, janganlah kau merasa putus asa. Janganlah kau merasa bahwa Allah tak adil padamu, kelak akan ada masanya dimana kamu akan memahami dengan sendiri mengapa Allah memberimu jodoh yang kau nilai tak sesuai permintaanmu itu. Kelak kau akan mengerti dan akan mensyukurinya, maka belajarlah untuk selalu bersyukur dan meluaskan hatimu untuk menerima‘pemberian’ Allah.

0 Response to "Ditunggu Saja, Suatu Hari Nanti Pasti Akan Datang Seseorang Yang Kau Pinta Disetiap Sujud Dan Doa mu"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1