Anak yang Dibuang ibu dan Dicabut Kukunya oleh Ayahnya Serta Membawa Sepucuk Surat, Kini Diasuh Kapolres Pelalawan

Anak yang Dibuang ibu dan Dicabut Kukunya oleh Ayahnya Serta Membawa Sepucuk Surat, Kini Diasuh Kapolres Pelalawan


Anak laki-laki yang dibuang dan sempat disiksa dengan dicabut kuku kakinya pakai tang oleh orangtuanya kini sudah bisa tersenyum bahagia. Sebab, sang anak kini sudah diangkat anak oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko.


Dalam postingan akun Instagram @ndorobeii, kini anak laki-laki berinisial RFZ itu sudah bisa tersenyum bahagia karena sekarang sudah memiliki sosok orangtua yang menyayanginya. Dalam videonya, anak laki-laki tersebut mengenakan pakaian serba merah disamping Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko.

“Anak yang telah dibuang sama ortu kandungnya , sekarang di angkat anak sama bpk KAPOLRES PELALAWAN @indra_klaproject ( AKBP INDRA WIJATMIKO S.IK )Semoga karir berkah dan sukses selalu yaaa luur.Dan anehnya lagi ternyata di whatsapp sudah temenan lama sama saya,” tulis ndorobeii

Dalam video tersebut, anak tersebut pun dengan suka rela dan gembira saat ditanyakan apakah mau menjadi anak angkat dari Indra. Dia pun dengan ceria melambaikan tangan ke arah kamera saat diminta Indra.

“Saya mau ikut abi, mau jadi anak abi. Dadah dulu dong,” kata Indra diikuti RFZ.

“Dadah om,” jawab RFZ.

0 Response to "Anak yang Dibuang ibu dan Dicabut Kukunya oleh Ayahnya Serta Membawa Sepucuk Surat, Kini Diasuh Kapolres Pelalawan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1