Sejengkel Apapun Kelakuannya, Jangan Pernah Bentak Istrimu Apalagi Main Tangan

Sejengkel Apapun Kelakuannya, Jangan Pernah Bentak Istrimu Apalagi Main Tangan

Dalam rumah tangga pasti ada saja cekcok akibat persoalan kecil dan besar dan itu hal yang lumrah terjadi di dalam keluarga, namun terkadang ada faktor yang menyebabkan sebuah cekcok didalam keluarga yaitu karena tingkah laku istri yang terkadang membuat kaum suami naik pitam.

Anis


Terkadang istri memang begitulah sifat alaminya dimana sebenarnya yang dia sampaikan benar namun bagi suami itu salah setiap apa saran dan inisiatif dari istri.

Bila demikian anda alami saat ini, sebaiknya kaum suami tahan dan kontrol emosi anda, jangan bentak apalagi bermain tangan (memukul) ingat dia itu istrimu bukan musuhmu,
Meskipun kamu memukulnya dia tidak akan melawan mu apalagi berniat melaporkan, bukan dia tidak berarti tidak berani untuk melawanmu karena sifat manusia bila terancam dia akan membela diri bahkan sampai titik darah penghabisan, namun itu tidak akan dilakukan istri karena dia tau dan paham kalau suami itu kepala keluarga dan harus di hormati bukan untuk dilawan.

Memang dari fisik suami lebih kuat dari pada istri, tetapi bila kita ukur dari tugas dan tanggungjawab di keluarga maka suami dan istri sama kekuatan dan tanggungjawab nya lantas apa yang mau dibanggakan oleh suami ?

Cintailah dan sayangi istrimu ketika kamu sakit dan tak berdaya apakah kekuatamu bisa mengatasinya ? Tentu tidak, istrimu lah yang akan berjuang merawatmu hingga sembuh, memukul dan membentak istri sama saja kamu memukul ibumu sendiri karena istrimu adalahlah ibu dari anak-anakmu.

Sekesal apapun anda hanya karena sifatnya jangan marah itulah salah satu kekurangan nya, tugasmu adalah menutupi kekurangan-kekurangannya dengan cara mengajari dan membimbing dengan senyuman dan sabar


"Quetes"
- Dia memang lemah dan tak kuat bila beradu fisik, dia sama seperti pintu meski dipukuli dilempari dia tidak akan melawan meskipun pintu tersebut terbuka akibat kekerasan, setelah pintu rusak kamu tidak akan nyaman lagi di dalamnya karena tidak ada lagi yang melindungi mu bahaya dari luar.

0 Response to "Sejengkel Apapun Kelakuannya, Jangan Pernah Bentak Istrimu Apalagi Main Tangan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1