Diajarin Suami Bersihin Kulkas Pake You C 1000, Hasilnya Luar Biasa! Kulkas Jadi Wangi Lemon dan Yang Pasti Kaya Baru Lagi

Diajarin Suami Bersihin Kulkas Pake You C 1000, Hasilnya Luar Biasa! Kulkas Jadi Wangi Lemon dan Yang Pasti Kaya Baru Lagi

 Kulkas adalah salah satu perabot dapur yang tidak boleh anda lewatkan untuk dibersihkan secara rutin. Hal ini tentu saja karena kulkas adalah tempat menyimpan berbagai jenis bahan makanan. Sehingga tentu kulkas akan mengeluarkan bau yang tidak sedap bila jarang dibersihkan.




Buat bersihin kulkas pake You C 1000...hasilnya luar biasa..kulkas jadi wangi lemon dan yang pasti kaya baru lagi..bunda ada yang pernah coba kah?

Caranya.

You C nya di masukin ke semprotan, di semprotkan ke dinding kulkas trus didiamkan 10 - 15 menit, setelah itu lap pake kain, bilas pake kanebo yang dibasahin dengan air bersih buat ilangin lengket-lengketnya bun sekalian dikeringkan.

Cara Merawat Kulkas


Untuk meringankan pekerjaan pada saat membersihkan dapur, terapkan beberapa cara cepat dan mudah berikut ini setiap hari untuk menjaga kebersihan kulkas:


Pastikan untuk secara rutin mengecek makanan di dalam kulkas dan membuang apa pun yang telah lewat tanggal kedaluwarsa. Makanan berjamur bisa mencemari makanan yang lain, jadi buru-buru singkirkan!


Bersihkan tumpahan apa pun sedini mungkin. Tumpahan makanan atau minuman bisa menetes ke makanan lain dan menimbulkan bau tidak sedap.


Letakkan semangkuk kecil bubuk soda kue di bagian bawah kulkas. Bubuk soda kue mampu menyerap bau setajam apa pun! Selamat mencoba.

0 Response to "Diajarin Suami Bersihin Kulkas Pake You C 1000, Hasilnya Luar Biasa! Kulkas Jadi Wangi Lemon dan Yang Pasti Kaya Baru Lagi"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1