Inilah Pertolongan Pertama Jika Tersiram Air Panas! Efektif Menghilangkan Gelembung Kulit Yang Melepuh Dan Memerah

Inilah Pertolongan Pertama Jika Tersiram Air Panas! Efektif Menghilangkan Gelembung Kulit Yang Melepuh Dan Memerah

Ketika tersiram air atau minyak panas, segeralah gunakan benda ini! Kulit yang melepuh dan bergelembung pun akan lenyap! Jauh lebih ampuh daripada hanya sekadar disiram dengan air, dan benda ini ada di setiap dapur rumah tangga!


Suatu ketika saat memasak bubur jagung, saya mengaduk-aduk bubur yang panas mendidih dengan garpu, ingin melihat apakah buburnya sudah matang atau belum.

Namun, karena sambil memikirkan sesuatu, sehingga tidak konsentrasi dan tanpa sadar tangan pun menjulur ke dalam panci bubur yang panas, dan sontak saja saya pun menjerit karena rasa perih yang tak tertahankan !

Saya pun buru-buru mencari obat salep, tapi seorang teman saya yang kebetulan berada di rumah mengatakan tidak perlu diolesi salep.

Teman saya ini adalah seorang dokter dari Vietnam, yang kebetulan bertamu di rumah saya
Melihat tangan saya, dia pun meminta tepung pada saya. Sebelumnya saya sempat heran, tapi saya ikuti permintaannya, mengambil sebungkus tepung dari dapur, kemudian dia menyuruhku memasukkan tanganku ke dalam bungkusan tepung, dan biarkan sekitar 10 menit, saya pun menurutinya.

Sambil menunggu, dia menceritakan secara singkat bahwa dia pernah menyaksikan langsung seorang pria yang terbakar di Vietnam, kemudian orang-orang yang panik melihatnya terbakar langsung melemparkan sekantong tepung ke badannya untuk memadamkan kobaran api.

Dan apa yang terjadi selanjutnya sungguh mencengangkan, bukan saja berhasil memadamkan api, tapi juga tidak terlihat adanya bekas lepuhan atau gelembung di badan si pria yang terbakar itu!!!

Sepuluh menit kemudian, saya mengeluarkan tangan dari dalam bungkusan tepung, dan memang tidak tampak bekas lepuhan atau gelembung di tangan saya, sama sekali tidak ada bekas luka!

Sekarang, saya selalu menaruh sekantong tepung di kulkas, dan saya selalu menggunakannya setiap saat dibutuhkan, dan hasilnya memang mencengangkan, tidak pernah mengalami cedera atau gelembung sekali pun.

Catatan : Tepung dingin jauh lebih berkhasiat daripada tepung biasa!

Ajaib! Jika Anda bertanya kepada saya, maka saya akan bilang tidak ada salahnya menaruh sekantong tepung di kulkas.

Bahkan ketika lidah saya melepuh karena terbakar air panas, saya menaruh tepung ke lidah sekitar 10 menit, dan ajaib hasilnya, luka pun sembuh tanpa meninggalkan bekas! Anda bisa mencobanya jika kebetulan mengalami hal seperti itu!

Jangan langsung disiram dengan air di area yang tersiram air panas, tapi letakkan ke dalam tepung atau lumuri area yang tersiram/terbakar dan biarkan sekitar 10 menit, anda akan temukan keajaibannya. Semoga bermanfaat!(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

0 Response to "Inilah Pertolongan Pertama Jika Tersiram Air Panas! Efektif Menghilangkan Gelembung Kulit Yang Melepuh Dan Memerah"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1