Tidak Usah Pamer Apalagi Sombong di Depan Siapapun, Sungguh yang Kamu Miliki Hanya Titipan Dari Allah


Tidak harus terasa besar di hadapan teman , tidak harus sombong di depan siapapun, cuma karna kalian telah Allah bagikan kelebihan yang menurutmu cuma kalian seorang diri yang memilikinya.
Harta, jabatan, dan juga kekuasaan semisal, karna begitu yang kalian miliki dikala ini cuma suatu titipan dari Allah, dan juga dapat kapan aja allah hendak mengambilnya darimu.
Allah dapat aja dengan sekejap aja membalikkan keadaanmu, hingga tetaplah rendah hati. iya, Allah dapat aja dengan sekejap mata dan juga tanpa memohon izin darimu buat mengambilnya berulang, hingga tetaplah rendah hati melindungi apa yang sudah Allah amanahkan jadi milikmu.
Jangan kalian pikir sesuatu dikala nanti apa yang lagi kalian nikmati dikala ini tidak hendak dimintai pertanggung jawaban, karna sekecil whatever yang melekat pada hidup kamu hendak Allah perhitungkan secara perinci.
Tidak susah untuk allah mengubah keadaanmu dengan teman , hingga tidak harus jumawa memamerkan yang kalian miliki dan juga satu perihal yang tentu, bukanlah susah untuk Allah mengubah keadaanmu dengan teman, hingga tidak harus terasa jumawa memamerkan yang kalian miliki dengan busung dada.
Senantiasa berlakulah santun kepada teman , karna evaluasi manusia itu tidak hendak menaikkan whatever kepadamu, karena yang menghitung dirimu merupakan allah.
kondisikan hatimu sebijak bisa jadi, supaya hingga kapanpun kalian tidak sempat diperbudak setan dengan watak sombong. 
Lalu kondisikan hatimu sebijkasana bisa jadi, jangan ingin diperbudak nafsu, tidak harus memburu evaluasi manusia, supaya hingga kapanpun kalian tidak sempat diperbudak setan dengan watak sombong.
Senantiasa bersahaja dengan watak rendah hatimu, karna terus menjadi kalian merendahkan hatimu hingga hendak terus menjadi besar kedudukanmu di hadapan siapapun.
Ingat, yang jadi kelebihanmu saat ini merupakan berkat kemurahan Allah, hingga jangan membikin Allah tidak menyukai dan ingatlah dengan baik, yang jadi kelebihanmu saat ini merupakan berkat kemurahan Allah, yang jadi pakaian kebesaranmu sampai teman menyimpan hormat kepadamu merupakan karna allah menutup aibmu, hingga jangan membikin allah tidak menyukaimu dengan tingkah congkakmu.
Serupa whatever kalian dikala ini senantiasa carilah ridho Allah, senantiasa jadilah orang yang rendah hati supaya kebaikanmu terus menjadi Allah tambahkan
Intinya, serupa whatever kalian dikala ini, seberkecukupan whatever kalian dalam hidup ini, senantiasa rendah hatilah dan juga carilah ridho Allah, karna seluruh yang kalian miliki tidak terdapat manfaatnya apabila tidak allah ridhoi.
Jadi tetaplah kalian jadi orang yang rendah hati, menghargai, menghormati, dan juga tidak sempat sombong di hadapan siapapun, karna terus menjadi kalian pandai merendahkan hatimu hingga kebaikan hendak allah tambahkan kepadamu.

0 Response to "Tidak Usah Pamer Apalagi Sombong di Depan Siapapun, Sungguh yang Kamu Miliki Hanya Titipan Dari Allah"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1