Istrimu Tidak Hanya Butuh Nafkah, Tapi Dia Juga Butuh Perhatian dan Kasih Sayangmu

Untukmu suami, jangan terlalu nyibukin diri dengan kerjaan, urusan diluar rumah dan sebagainya, istrimu tidak hanya butuh nafkah ya, tapi dia juga butuh yang namanya perhatian dan kasih sayang.


Coba lihatlah kesekelilingmu sekarang, sudah banyak istri-istri yang berlaku hal tidak sewajarnya karena salah satu alasannya adalah suami tidak perhatian, tidak lagi seasyik awal jumpa, dan seakan seadanya saja memperlakukannya.

Maka kamu pun harus mampu introspeksi diri, sekali-kali evaluasilah bagaimana kamu selama ini memperlakukan istrimu, jangan sampai ketidak sadaranmu akan sesuatu yang kecil membuatmu berada dalam masalah besar pada akhirnya.

Jangan Sampai Terlalu Sibuknya Kamu Bekerja Membuat Dia Malah Sayang-sayangan Dengan Laki-laki Lain

Intinya jangan sampai kesibukanmu berkerja, kesibukanmu dengan urusan-urusanmu diluar, menukar waktu bersamamu dengan keluarga secara terus menerus, hingga akhirnya istri yang awalnya masih biasa-biasa saja menjadi jenuh, dan akhirnya malah sayang-sayangan dengan laki-laki lain.

Mungkin Sebagian Wanita Tidak Mempermasalahkan Hal Itu, Asal Dia Diberi Nafkah Dengan Cukup
Dan tetunya tidak semua wanita akan begitu, ada sebagian wanita yang memang tidak mempermasalahkan hal tersebut, asal dia diberi nafkah pun sudah cukup.
Tetapi sekalipun istrimu tidak pernah menegurmu, tidak menampakkan dia protes akan kebiasaanmu yang selalu sibuk dan sibuk, maka kamu yang harus peka dan mulai introspeksi diri, karena kamu pun tidak pernah tahu seperti apa kedalaman hatinya.


Ada Sebagian Lagi yang Mempermasalahkannya, Meyakini Kasih Sayang dan Perhatian Lebih Tinggi Nilainya Dari Sekedar “Uang”
Lalu bagaimana dengan sebagiannya lagi yang begitu mempermasalahkannya? apakah wanita ini terlalu menye-menye dan lebay?
Oh tentu tidak, adalah hal wajar jika wanita itu butuh perhatian lebih, karena notabeninya wanita itu memang manja, dia meyakini kasih sayang dan perhatian lebih tinggi nilainya dari sekedar “uang” semata.


Hati-Hati Para Suami, Jangan Sampai Ada Laki-laki Lain yang Perhatian Kepada Istrimu, Sebab Kamu yang Selalu Mengabaikannya
Maka hati-hati pada suami, pandai-pandailah mengevaluasi diri, jangan sampai ada laki-laki lain yang perhatian kepada istrimu, sebab kamu yang selalu mengabaikannya.
Jangan sampai ada laki-laki lain yang lebih bersedia memberinya perhatian dan kasih sayang, sebab kamu yang tidak mampu mengerti dan memahami apa sebanarnya yang dibutuhkan wanitamu.


Sungguh Wanita Itu Bukan Hanya Butuh Uang Belanja, Tapi Dia Juga Butuh Kasih Sayang yang Cukup, Perhatian, dan Waktumu
MAI
Jadi ingat ya, sesuangguhnya wanita itu bukan hanya butuh uang belanja dan sebagainya, tapi dia itu juga butuh kasih sayang yang cukup, perhatianmu, dan waktumu, walau itu hanya sekedar mengobrol berdua tatkala libur kerja dan sebelum tidur.

Sumber

0 Response to "Istrimu Tidak Hanya Butuh Nafkah, Tapi Dia Juga Butuh Perhatian dan Kasih Sayangmu"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1