Aku Bukan Anak Orang Kaya, Maka Dari Itu Aku Akan Selalu Berusaha Sekuat Tenaga Untuk Membuat Orang Tuaku Bahagia


Seringkah kamu mungkin mengeluh tentang hidup ini? Merasa tak adil dan merengek berharap kehidupan yang lebih baik. mengeluh tidak akan membuat keadaan lebih baik. Bahkan orang tua hanya mengajarkan tiga kata; berani, berjuang, dan semangat.
Kita mengeluh karena dilahirkan sebagai orang dari keluarga tak punya. Kita menganggap bahwa orang kaya itu hidupnya pasti sangatlah bahagia. Lantas kita dengan lantang protes pada tuhan maupun orang tua, mengapa saya terlahirkan seperti ini? 
Terlahir dari keluarga miskin itu bukanlah sebuah kesalahan. Kesalahan sebenarnya adalah ketika kamu tak mau bangkit dari kemiskinan dan menjadi orang sukses.
Kehidupan kita tergantung pada apa yang kita gunakan untuk mengisinya. Kita melihat apa yang kita pilih untuk dilihat, mempercayai apa yang ingin kita percayai dan memperoleh sesuatu dari apa yang kita kerjakan.
Tidak ada sukses yang dapat diraih dalam kehidupan ini tanpa Bekerja
Bekerjalah yang rajin, maka prestasi sukses akan terbuka di hadapan anda. Kemampuan untuk bekerja dengan tekun sangatlah penting dalam meraih suskes.
Ingatlah tulisan di dinding Thomas Alfa Edison: “Ada cara yang lebih baik untuk melakukannya, carilah itu”. Bagaimana Caranya??Dengan disiplin yang dimotivasikan oleh do’a serta berfikir kreatif dan berkerja keras.
Semua orang sukses punya goal, bukan tujuan yang tidak jelas, melainkan sasaran yang spesifik yang didefinisikan dengan jelas, Tidak seorang pun bisa kemana-mana kecuali ia tahu ingin pergi kemana dan apa yang ingin dilakukan atau ingin menjadi apa dia. Miliki sasaran yang pasti, yang berorientasi doa.
Anda melakukan apa yang harus anda lakukan dalam kehidupan, mintalah arahan Tuhan. Setelah dipikir-pikir, hanya kehidupan yang diarahkan oleh Tuhan yang dapat mencapai sukses sejati serta mendasar.
Jangan takut gagal, Kegagalan yang sebenarnya adalah bahwa kita tidak mencoba
Tidak terus berusaha mencoba, atau tidak bangkit sekali lagi setiap kali kita terjatuh. Belajar dari masa lalu, dan menggunakannya sebagai kesempatan untuk bertumbuh, bangkit, dan terus maju adalah suatu hal yang penting.
Beri kesempatan pada Tuhan
Jika kita merasa telah gagal, pertimbangkan dengan serius untuk memberi kesempatan kepada Tuhan. Tuhan ingin mengubah kita dari dalam menuju keluar.
Kegagalan adalah kesempatan terbaik bagi Tuhan untuk melakukan dan mengerjakan sesuatu yang indah dalam hidup kita. Kemudian mengubah kegagalan kita menjadi suatu pengalaman berharga, suatu batu loncatan untuk menjadikan diri kita lebih baik lagi. 

Tuhan tidak hanya berkata bahwa kegagalan tidak pernah menjadi kata terakhir, tetapi bahwa kelemahan kita akan menjadi kekuatan bagi kita. #surgaku.id

Sumber

0 Response to "Aku Bukan Anak Orang Kaya, Maka Dari Itu Aku Akan Selalu Berusaha Sekuat Tenaga Untuk Membuat Orang Tuaku Bahagia"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1