Shabani, Gorila Tampan Yang Memukau Banyak Wanita Jepang

UNIK MENARIK - Higashiyama Zoo and Botanical Gardens atau di Nagoya, Jepang mendadak menjadi ramai karena gorila tampan yang berada di kebun binatang tersebut. Gorila yang bernama Shabani tersebut telah memukau banyak wanita Jepang, dan bahkan selalu menggunakan frasa "ikemen" untuk menggambarkan sosok Shabani. Frasa "ikemen" ini biasanya digunakan untuk mendeskripsikan ketampanan seorang pria.

Shabani mendadak terkenal karena pose-posenya yang seperti model tampan. "Dia kerap meletakkan dagu di tangannya, lalu menatap orang." kata juru bicara kebun binatang, Takayuki Ishikawa, Jumat (26/6). Posenya itulah yang diburu para pengunjung perempuan. Setiap hari, ada sekitar 100 penggemar berdatangan untuk melihat Shabani. Jika Shabani muncul, orang-orang akan berseru memanggilnya, "Lihat saya, Shabani!"

Shabani, Gorila Tampan

Menurut Takayuki Ishikawa, Juru Bicara Kebun Binatang Higashiyama di Nagoya, pengunjung meningkat dua kali lipat dalam beberapa bulan terakhir. Menariknya, sebagian besar pengunjung didominasi oleh wanita muda. “Mungkin karena lebih banyak orang yang benar-benar memperhatikan dia, sehingga mereka baru sadar betapa menariknya gorila,” ungkap Takayuki Ishikawa.

Shabani sebenarnya dibesarkan di kebun binatang Taronga, Sydney, Australia, lalu dipindahkan ke Jepang pada tahun  2007. Sebenarnya Shabani tidak terlalu populer pada masa-masa awalnya tinggal di Jepang. Namun, sejumlah foto posenya yang diunggah ke media sosial yang membuat Shabani dikenal dengan sebutan gorila tampan.

Shabani, Gorila Tampan

Tag : Unik Menarik
0 Komentar untuk "Shabani, Gorila Tampan Yang Memukau Banyak Wanita Jepang"

Back To Top